Blogger news

Home » » Bersama Bintang - Drive

Bersama Bintang - Drive

Written By funsblogger on Minggu, 08 Desember 2013 | 15.00

Not Angka Lagu Bersama Bintang - Drive
Drive merupakan Grup Band yang dibentuk pada tahun 2003. Album pertamanya "Esok Lebih Baik " yang dirilis pada tahun 2007 telah sukses di pasaran. dalam Album tersebut, salah satu lagu yang paling terkenal berjudul "Bersama Bintang". Lagu ini juga dijadikan sebagai soundtrack sinetron berjudul "Candy" sehingga lagu ini begitu terkenal.
berikut adalah "Not Angka Bersama Bintang" dari drive band.


Not Angka Lagu Bersama Bintang - DriveNot Angka Lagu Bersama Bintang - Drive
Pada album ini, mereka melahirkan hits andalan, yaitu Bersama Bintang dan Tak Terbalas.
Setahun kemudian, mereka pun merilis album keduanya yang berjudul Kita untuk Selamanya dan melahirkan hits andalan Melepasmu dan Wanita Terindah.
Pada tahun 2010, mereka merilis Bintang yang Bersinar, album ketiganya. Lagu Akulah Dia dan Katakanlah dipilih sebagai hits andalan mereka dalam album tersebut. Album ini menjadi album terakhir Drive di E-Motion karena tidak adanya kejelasan mengenai kelanjutan karir mereka di label tersebut.
Kini, DRIVE harus kehilangan Anji karena ia memilih untuk memulai karir solonya. Anji pun merilis singel Ternyata Cinta, lagu yang pernah dipopulerkan oleh Padi, melalui perusahaan rekamannya selama ini, E-Motion Entertainment.
Anji dinilai oleh salah satu personelnya, Budi Raharjo sebagai orang yang mudah tersinggung dan sangat arogan. Mereka menilai sikap Anji mulai dari masuk band ini belum ada perubahan dan berpikiran terlalu egois.



0 komentar:

Posting Komentar

Sting Category